LELANG TANAH KAS DESA JETAKSARI KECAMATAN PULOKULON TAHUN 2023

  • Mar 06, 2023
  • Admin

Pada hari ini senin, 6 Maret 2023 di Desa Jetaksari melaksanakan lelang tanah kas desa. Dihadiri oleh Kepala Desa Jetaksari, Panitia Lelang, Perangkat Desa, BPD, Babinsa, Babinkamtibmas, tokoh masyarakat, peserta lelang beserta masyarakat desa jetaksari.

Pelaksanaan lelang tanah kas desa telah melewati tahapan dimana sebelum dilaksanakan lelang, panitia lelang telah mengumumkan jadwal pelaksanaan lelang, tanah kas desa yang akan dilelang serta tarif/harga sewa. Informasi tersebut di tempelkan di papan pengumuman tiap dusun serta di warung-warung kopi.

Sebelum pelaksanaan lelang dibacakan tata tertib lelang sewa tanah kas desa oleh ketua panitia lelang. Tata tertib yang telah dibahas dan disepakati bersama kepala desa, bpd, perangkat desa dan panitia lelang.

Proses lelang dilakukan dengan menulis nama pelelang baru di kertas dengan format yang sudah disediakan oleh panitia lelang, kemudian dimasukkan ke dalam kotak yang sudah diberi kunci. Pada hari itu juga kotak dibuka dan dibacakan hasil pemenang lelang tahun 2023.

Berikut daftar nama pemenang lelang tanah kas desa jetaksari tahun 2023.

https://drive.google.com/file/d/1YrDXAfN8Ry1IporI4jwx_qcnLTo0kiOa/view?usp=share_link